8 Rekomendasi Film Indonesia di Bulan Maret 2022, Lengkap dengan Jadwal Tayang di Bioskop

- 2 Maret 2022, 10:43 WIB
Ilustrasi: 8 Rekomendasi Film Indonesia di Bulan Maret 2022, Lengkap dengan Jadwal Tayang di Bioskop
Ilustrasi: 8 Rekomendasi Film Indonesia di Bulan Maret 2022, Lengkap dengan Jadwal Tayang di Bioskop /

Literasi News - Berikut ini 8 rekomendasi film Indonesia yang tayang Maret 2022, lengkap jadwal tayang bioskop terbaru.

Di awal bulan ketiga, ada beberapa rekomendasi film Indonesia yang dijadwalkan tayang di bioskop pada Maret 2022. Terlebih ada di antaranya telah dinanti para penggemarnya.

Ada juga salah satu film yang dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2022 setelah sebelumnya sempat ditunda karena suatu hal tertentu.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Rabu 2 Maret 2022, Ikuti Lanjutan Cerita Juara Dunia, Suster El, Dewi Rindu, BHSI

Bagi kamu yang penasaran, inilah 8 rekomendasi film Indonesia yang tayang Maret 2022 lengkap jadwal tayang bioskop.

1. Before I Met You
Dibintangi oleh Adhisty Zara, Bryan Domani dan Kevin Ardilova, film ini disutradarai oleh Angling Sagaran. Tayang di bioskop pada 10 Maret 2022.

2. Mengejar Surga
Film yang disutradarai Bambang Drias dan diproduksi oleh Viera Film. Film Ini dibintangi oleh Jessica Mila, Al Ghazali, Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, dan Delano Daniel. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini, 2 Maret 2022, Tonton Drama Turki Zalim, Drakor Kkondae Intern, hingga Elementary

3. Madu Murni
Diproduksi Starvision Plus, film Madu Murni bergenre drama komedi dan keluarga yang dibintangi Irish Bella, Ammar Zoni, Ira Wibowo, Tanta Ginting, Meriam Bellina serta Aulia Sarah. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Maret 2022.

4. Marley
Disutradarai Ridho M Ainun, film berjudul Marley yang dibintangi oleh Tengku Tezi, Tyas Mirasih, Roni Galoeng, Emmie Lemu, Jason Lionel Theo, serta Isa Bajaj dan Aden Bajaj, dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x