Sinopsis Film Dear Nathan Hello Salma Tayang RCTI Hari Ini, Ada Amanda Rawles, Jefri Nichol, Devano Danendra

- 19 Februari 2022, 14:09 WIB
Sinopsis Dear Nathan Hello Salma Tayang di RCTI Hari Ini, Ada Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Devano Danendra
Sinopsis Dear Nathan Hello Salma Tayang di RCTI Hari Ini, Ada Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Devano Danendra /RCTI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Dear Nathan Hello Salma adalah film drama remaja telah dirilis pada 25 Oktober 2018 lalu. Hari ini, 19 Februari 2022 ditayangkan RCTI dalam program Layar Drama.

Dear Nathan Hello Salma merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Dear Nathan. Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Devano Danendra dan Susan Sameh.

Dear Nathan Hello Salma disutradarai oleh Indra Gunawan. Ceritanya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Baca Juga: Jadwal MasterChef Indonesia di RCTI Hari Ini 19 Februari 2022, 17 Peserta Bersaing di Galery, 5 Tereliminasi

Film Dear Nathan Hello Salma mengisahkan kisah cinta Salma (Amanda Rawles) dengan Nathan (Jefri Nichol). Namun hubungan mereka tidak disetujui orang tua Salma.

Dikisahkan Salma dan Nathan saling mencintai. Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini, bagi mereka berdua selain cinta.

Namun hubungan dan kisah cinta mereka mendapat hambatan. Pasalnya ayah Salma tidak merestuinya dan telah menjodohkan Salma dengan Ridho (Devano Danendra).

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 19 Februari 2022, Ikuti Lanjutan Cerita Suster El, Dewi Rindu, Live Liga Inggris

Selain itu Nathan juga memukul seorang siswa, sehingga memicu kesalahpahaman dengan Salma. Akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma memutuskan hubungannya dengan Nathan.

Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka. Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca (Susan Sameh), siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x