Marvel Studio Luncurkan Trailer Film Doctor Strange 2: Multiverse of Madness, Dijadwalkan Tayang Mei Tahun Ini

- 18 Februari 2022, 19:44 WIB
Marvel Studio Luncurkan Trailer Film Doctor Strange 2: Multiverse of Madness, Dijadwalkan Tayang Mei Tahun Ini
Marvel Studio Luncurkan Trailer Film Doctor Strange 2: Multiverse of Madness, Dijadwalkan Tayang Mei Tahun Ini /Marvel Entertaiment/Youtube

Literasi News - Marvel Studio resmi meluncurkan trailer kedua Doctor Strange: Multiverse of Madness. Penampilan dan aksi Doctor Strange semakin nyata terlihat di trailer kedua ini.

Dilansir dari kanal YouTube Marvel Entertainment, terlihat trailer dibuka dengan gambaran Doctor Strange setiap malam mengalami mimpi buruk akan keselematan dunia. Ia tak menyangka mimpi buruknya berubah menjadi kenyataan.

Di dalam Doctor Strange: Multiverse of Madness nantinya bakal ada pahlawan Marvel terbaru yakni American Chavez, pada trailer kedua ini sosoknya terlihat jelas.

Baca Juga: Update Covid-19, Jawa Barat Masih Terbanyak, Kasus Positif Harian Tambah 59.635 Orang Jumat 18 Februari 2022

Bahkan dalam trailer tampak beberapa kali Doctor Strange menyelamatkan American Chavez. Selain itu seperti trailer pertama, Doctor Strange menghadapi makhluk astral berupa gurita melemparkan bus kepada dirinya dan American Chavez.

Disini kehadiran Wanda Maximoff atau Scralet Witch akan menjadi villain. Hal ini terlihat dari pernyataan Wanda mengungkapkan dirinya akan menjadi musuh dan Doctor Strange akan menjadi pahlawannya.

Baca Juga: Aplikasi Whatsapp Memperbaharui Salah Satu Fiturnya Jadi Makin Canggih, Begini Cara Pakainya

Tak hanya itu, Wanda pun terlihat seakan kembali ke masa-masa dirinya saat berada di Westview. Ia seakan belum move on dengan yang terjadi di serial "WandaVision".

Selain American Chavez masih ada beberapa karakter yang dimunculkan Marvel dalam trailer keduanya ini.

Seperti Professor X from Fox's X-Men, Strange Supreme, dan Marvel Zombies. Film Doctor Strange: Multiverse of Madness dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x