Trending di YouTube, Nagita Slavina Beri Kado Mobil Mewah Harga Miliaran, Raffi Ahmad: Baik Banget Ya Kamu

- 22 Februari 2022, 19:54 WIB
Trending di YouTube, Nagita Slavina Beri Kado Mobil Mewah Harga Miliaran, Raffi Ahmad: Baik Banget Ya Kamu
Trending di YouTube, Nagita Slavina Beri Kado Mobil Mewah Harga Miliaran, Raffi Ahmad: Baik Banget Ya Kamu /Rans Entertainment/Tangkapan layar YouTube

Literasi News - Tanggal 17 Februari adalah hari spesial bagi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, pasangan ini sama-sama berulang tahun. Pada Tahun 2022, Nagita Slavina genap berusia 34 tahun dan Raffi Ahmad 35 tahun.

Saat surprise ulang tahun yang hanya video call itu, Nagita Slavina sempat menangis. Sebab di hari bahagianya harus berpisah sementara dulu dengan suami tercinta.

Hal ini karena Raffi Ahmad positif Covid-19 dan sedang isolasi mandiri. Walau begitu, sang istri Sultan Andara ini sudah menyiapkan kado istimewa untuk suaminya.

Baca Juga: Rumah Sukiman di Kampung Tipar Hegarmanah Karang Tengah Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar

Tak sembarangan, Nagita Slavina membelikan mobil sport mewah seharga miliaran rupiah untuk kado Sultan Andara ini.

Terlihat dalam unggahan vlog di kanal YouTube Rans Entertainment. Perempuan yang kerap disapa Gigi mengunjungi showroom Prestige Motorcars milik Crazy Rich Rudy Salim.

"Ah tapi orangnya juga lagi nggak ada. Kemarin sih dia ngomong terus tuh 'Si Rudy Salim taksi terbang, tapi masa iya, tapi coba dulu yuk," ujar Nagita Slavina, dikutip Literasinews.com dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis, 17 Februari 2022.

Baca Juga: Gratis Download Twibbon Isra Miraj 28 Rajab 1443 H Disertai Cara Membuatnya

Kedatangan Nagita Slavina dan Tim RANS Entertainment disambut langsung Rudy Salim. Rudy langsung menawarkan beberapa mobil mewah, mulai dari Ferrari, Lamborghini, Mercedes-Benz, Hummer, Ford Mustang, hingga taksi terbang EHANG 216.

"Sekarang kita cari hadiah untuk Raffi, mana yah yang Raffi suka," ujar Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x