Sinopsis The Secret Suster Ngesot, Dibintangi Raffi Ahmad, Nagita, Marshanda, Tayang di ANTV 25 Agustus 2021

- 25 Agustus 2021, 11:14 WIB
Sinopsis The Secret Suster Ngesot, Dibintangi Raffi Ahmad, Nagita, Marshanda, Tayang di ANTV 25 Agustus 2021
Sinopsis The Secret Suster Ngesot, Dibintangi Raffi Ahmad, Nagita, Marshanda, Tayang di ANTV 25 Agustus 2021 /Tangkapan layar Instagram ANTV/

Literasi News - The Secret Suster Ngesot Urban Legend merupakan film horor dirilis tahun 2018. Film tersebut dibintangi antara lain Nagita Slavina, Marshanda, Kanaya Gleadys, dan Raffi Ahmad, Tayang di ANTV 25 Agustus 2021.

Film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ disutradari oleh Arie Azis diambil dari kisah lengkap dan lanjutan novel dengan judul sama yang dirilis 9 Februari 2018.

Film The Secret Suster Ngesot Urban Legend menceritakan seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru pulang studi dari Australia.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Rabu 25 Agustus 2021, Ada The Secret Suster Ngesot, Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Saat pulang, Kanaya terkejut karena ayahnya (Roy Marten) telah menikah dengan Sofie (Tyas Mirasih), wanita yang usianya sama dengan dirinya.

Sontak Kanaya pun bereaksi, dan ia memutuskan untuk meninggalkan rumah. Dalam perjalanan tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan menabrak pohon, tetapi ia merasa menabrak seseorang.

Kejadian itu membuat dirinya dirawat di rumah sakit terdekat yang agak seram. Dari situlah Kanaya mulai diteror oleh Suster Ngesot.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Rabu 25 Agustus 2021, Ada Jejak Petualang, Mata Najwa, Lapor Pak, OVJ Tidak Tayang

Tedi (Raffi Ahmad), pacar Kanaya meyakinkan bahwa tidak ada yang tertabrak pada saat kecelakaan itu terjadi. Namun Kanaya merasa yakin kalau dia menabrak seseorang.

Selain konflik keluarga yang dialaminya, ditambah teror Suster Ngesot membuatkan Kanaya mulai depresi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah