Pengen Tahu Harta Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Simak Selengkapnya Disini

- 28 Januari 2022, 14:48 WIB
Baim Wong Membongkar kekayaan pasangan suami istri Raff Nagita. Pengen Tahu berapa banyak Harta Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Simak Selengkapnya Disini
Baim Wong Membongkar kekayaan pasangan suami istri Raff Nagita. Pengen Tahu berapa banyak Harta Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Simak Selengkapnya Disini /Rans Enternainment/Tangkapan layar kanal Youtube

Literasi News - Suami Istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering dijuluki sebagai sultan, karena harta kekayaan yang mereka miliki sangat berkelimpah.

Bahkan Raffi Ahmad termasuk dalam deretan 7 crazy rich Indonesia yang digelar pada Konser Raya 27 Tahun Indosiar.

Dalam unggahan video di Youtube Rans Entertaitment, rekan sesama selebritis Baim Wong menanyakan kekayaan pribadi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Kayaan Raffi atau Gigi (Nagita) ?,” kata Baim dikutip Literasinews.com dalam unggahan video di kanal Youtube Rans Entertaitment pada Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga: Sejarah Singkat Berdirinya Nahdlatul Ulama (NU), yang Akan Diperingati Pada 31 Januari 2022

Ternyata menurut orang kepercayaannya Raffi yaitu Erni dan Mimi menyebutkan uang Raffi Ahmad itu sangay banyak. Kemudian banyak investasinya, dan banyak juga pengeluarannya.

“A Raffi itu banyaknya investasi, dan sebenernya uangnya juga banyak, pengeluarannya juga banyak, cicilannya juga banyak,” kata Erni.

“Tapi orang yang nyicil itu berarti yang mampu kan, nah A Raffi juga mampu,” kata Erni melanjutkan.

Baim Wong makin penasaran atas kekayaan Raffi Ahmad. “Kalau ditotalin, duitnya Raffi bisa kebeli apa aja?,” kata Baim menanyakan dengan jelas.

Baca Juga: Gempa Guncang Wilayah Kabupaten Pangandaran Tadi Malam, BMKG: Terasa Hingga Garut

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x