Jadi Trend, Ikuti Yuk Model Baju Tidur Ala Nagita Slavina

- 30 November 2020, 15:18 WIB
Salah satu model baju tidur ala Nagita Slavina
Salah satu model baju tidur ala Nagita Slavina /Tangkap layar dari akun YouTube Putri Chairul Tanjung/

Literasi News - Ketertarikan fashion masyarakat Indonesia juga disebabkan oleh para selebriti tanah air yang selalu menginspirasi dalam berbusana, seperti trend baju tidur ala Nagita Slavina yang baru-baru ini sangat digemari oleh masyarakat.

Bahkan baju dengan kerah lebar tersebut tidak hanya dipakai saat tidur saja, melainkan dipakai juga dalam acara-acara lain seperti jalan-jalan bahkan ke undangan nikahan.

Dunia fashion setiap tahunnya memang selalu hadir dengan gaya yang berbeda-beda, tak terkecuali Indonesia yang selalu mengikuti perubahan dari tahun ketahunnya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Berlatar Kerajaan

Selain itu Indonesia juga memiliki perancang busana ternama, seperti Ivan Gunawan dan juga Didit Hediprasetyo yang telah mendunia dengan karya-karyanya.

Nagita kerap kali tampil dalam akun youtube manapun menggunakan baju tidur, seperti saat tampil dalam akun Youtube milik Putri Chairul Tanjung dengan konten Ngobrol Sore Semaunya Episode 6 yang berjudul

“Ngobrol Tentang Bagaimana Menjadi Wanita Kuat & Memiliki Self Love ”, terlihat mengenakan baju tidur modis bermotif bunga berwarna pink menyala dengan sentuhan make up yang tipis, ia mengaku bahwa dirinya mulai senang mengenakan baju tidur semenjak pandemi.

Baca Juga: Selamat Kim Seon Ho Mentor Tegas “Start-Up” Mendapatkan Penghargaan AAA 2020

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x