Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai Dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Tayang Malam Ini di Sinema Spesial ANTV

- 28 Agustus 2021, 20:13 WIB
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai Dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Tayang Malam Ini di Sinema Spesial ANTV
Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai Dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Tayang Malam Ini di Sinema Spesial ANTV /Tangkapan layar instagram ANTV/

Literasi News - Film Arwah Tumbal Nyai - Part Nyai telah dirilis pada 29 November 2018 lalu. Film yang dibintangi Ayu Ting Ting, dan Raffi Ahmad ini tayang ANTV malam ini 28 Agustus 2021.

Part Nyai merupakan film kedua dari trilogy film Arwah Tumbal Nyai, menceritakan Rosmalina yang diperankan oleh Ayu Ting Ting diteror makhluk gaib. Film ini disutradarai oleh Arie Azis dan ceritanya ditulis Aviv Elham.

Gangguan mahluk gaib mulai dirasakan Rosmalina setelah Neneknya meninggal. Akibat sering diganggu sosok mahluk gaib menyeramkan yang tinggal di rumahnya itu, membuatnya tidak nyaman saat berada di rumah.

Baca Juga: Redeem Code FF Terbaru Untuk Bulan Agustus 2021, Masih Bisa Tukar Sampai Hari ini

Akhirnya Reno (Raffi Ahmad) pacar Rosmalina, berupaya melindungi, dan meminta untuk pindah ke rumahnya. Anak Rosmalina, Nayla (Aqila Herby) menolak, walaupun akhirnya mereka pindah rumah.

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman. Sebab mahluk gaib itu tidak muncul lagi. Namun mahluk gaib itu datang ke tempat Rosmalina bekerja, bahkan selalu menerornya.

Belakangan, Rosmalina mengetahui bahwa mahluk gaib yang meneror dirinya itu telah merasuki anaknya. Ia meminta anaknya agar mengusir mahluk itu, tetapi Nayla justru marah dan tidak mau dipisahkan.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat Vaksin melalui Aplikasi PeduliLindungi

Rosmalina pun terus berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu. Bagaimanakah kelanjutan upaya Rosmalina mengusir mahluk gaib itu dari Nayla ?

Saksikan dan temukan jawabannya hanya di Sinema Spesial ANTV, Arwah Tumbal Nyai Part Nyai, Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x