PKB Lirik Nama Raffi Ahmad dan Agnez Mo Untuk Maju di Pilkada Jakarta 2024

- 13 Februari 2021, 07:51 WIB
Kolase Raffi Ahmad dan Agnes Monica
Kolase Raffi Ahmad dan Agnes Monica /Rifki Alanudin/

Literasi News - Dalam mengadapi Pilkada Jakarta 2024 mendatang Politisi PKB Luqman Hakim mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan termasuk mulai melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Mo untuk didorong maju menjadi Gubernur.

"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Rafi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," ungkap Luqman Hakim pada Jum'at 12 Februari 2021 di Jakarta dikutip Literasinews.com dari laman Antara

Sementara dari unsur internal partai, Luqman Hakim menjelaskan sudah menyiapkan kader-kader potensial untuk ikut kontestasi hajat demokrasi di Jakarta tersebut.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Sabtu, 13 Februari 2021, Saksikan Radha Krishna dan Uttaran

Dia menyebutkan nama kader PKB potensial diantaranya Jazilul Fawaid Wakil Ketua MPR RI, Faisol Reza Ketua Komisi VI DPR RI, Cucun Ahmad Syamrizal Ketua FPKB DPR RI, dan Hasbiyallah Ilyas
Ketua DPW PKB DKI Jakarta.

Luqman Hakim menilai kenapa memilih nama Raffi Ahmad dan Agnez Mo yang dilirik PKB dan unsur luar partai karena mereka berdua memiliki potensi untuk memipin Jakarta.

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," terangnya.

Baca Juga: Nanti Malam, Bundesliga Pekan 21 di NET TV dan Mola TV. Laga Pembuka, Leipzig Taklukan Augsburg

Agnez Mo dalam pandangan Luqman Hakim memiliki pencapaian luar biasa sebagai artis yang go internasional dan mengharumkan nama Indonesia perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x