Enam Pemain Kayla Season 2 Tayang di Indosiar, Nama Asli dan Biodata, Ada Masayu Anastasia, Temmy Rahadi

- 14 September 2021, 11:13 WIB
Enam Pemain Mega Series Kayla Season 2 Tayang di Indosiar, Nama Asli dan Biodata, Ada Masayu Anastasia, Temmy Rahadi
Enam Pemain Mega Series Kayla Season 2 Tayang di Indosiar, Nama Asli dan Biodata, Ada Masayu Anastasia, Temmy Rahadi /Tangkapan layar Instagram Indosiar/Indosiar

Literasi News - Mega Series Suara Hati Istri Kalya kembali tayang di Indosiar. Kini Season 2 sinetron yang dibintangi Masayu Anastasia, Temmy Rahadi, dan Georgina Andrea ini mulai hadir lagi, Senin 13 September 2021.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, berikut ini Enam Pemain Kayla Season 2 Tayang di Indosiar:

1. Masayu Anastasia berperan sebagai Kayla. Nama asli Masayu Anastasia, usia 37 tahun, lahir pada 19 Januari 1984 di Jakarta. Ia seorang aktris dan model, aktif sejak tahun 1999 hingga saat ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion Hari Ini Live SCTV: Ada Big Match Barcelona vs Bayern, dan Young Boys vs MU

Ia dikenal sebagai salah satu ratu sinetron pada era 2000an. Ia terbilang mampu bertahan eksis sebagai pemeran utama sinetron dan FTV. Pada season 1, ia berperan sebagai Kayla kemudian menyamar menjadi Ayu.

2. Temmy Rahadi berperan sebagai Yuda. Nama asli Temmy Rahadi, usia 37 tahun, lahir 11 April 1984 di Bandung Jawa Barat. Ia seorang aktor dan presenter, aktif sejak tahun 2004 hingga sekarang.

Pria kelahiran Bandung ini terkenal di era 2000-an lewat FTV legenda dan dangdut yang dibintanginya. Pada 2010an, ia lebih banyak bekerja sebagai host atau presenter.

Baca Juga: Nonton Film Bioskop Lone Survivor di TransTV Hari Ini, Simak Jadwal TV Selasa 14 September 2021

3. Georgina Andrea berperan sebagai Syifa. Nama asli Georgina Andrea, dan dikenal pula dengan nama Andrea Georgina. Usia 32 tahun, lahir pada 24 Agustus 1989 di Serang, Banten. Ia seorang aktris dan model, aktif sejak tahun 2008 hingga sekarang.

Selain spesialis memainkan peran antagonis, ia juga berprofesi sebagai guru yoga. Di Mega Series Suara Hati Istri Kayla season 2, ia berperan sebagai Syifa dan Syahnaz.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah