4 Pemain Utama 'Cinta Amara' di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty

- 18 September 2021, 13:49 WIB
4 Pemain Utama 'Cinta Amara' di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty
4 Pemain Utama 'Cinta Amara' di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty /Instagram @sctv/

Literasi News - 'Cinta Amara' merupakan sinetron Indonesia produksi SinemArt. Sinetron yang dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty Aditya, dan Ciara Brosnan sudah tayang di SCTV sejak 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber berikut ini nama asli dan biodata empat pemeran Cinta Amara di SCTV yang disutradarai oleh Findo Purwono HW:

1. Dude Harlino berperan sebagai Afandi. Usia 40 tahun, lahir 2 Desember 1980 di Jakarta. Nama asli Dude Harlino. Ia merupakan aktor dan model. Aktif sejak tahun 2004 hingga sekarang, Tinggi 178 cm (5 ft 10 in).

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 18 September 2021: Ada Mangga Muda, TOP, Putri Untuk Pangeran, hingga Ikatan Cinta

Dude menikah dengan Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014. Mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

2. Alyssa Soebandono berperan sebagaj Miranti. Usia 29 tahun, lahir 25 Desember 1991 di Jakarta. Nama asli Anindya Alyssa Soebandono. Ia merupakan aktris, model, penyanyi, dan presenter. Ia Istri dari Dude Harlino dan putri dari pengusaha J.P. Soebandono. Aktif sejak tahun 2000 hingga sekarang, tinggi168 cm (5 ft 6 in).

Ia mengawali karier sejak menjadi kameo dalam film Petualangan Sherina. Kemudian dalam film Janus Prajurit Terakhir. Lalu di dunia sinetron, langsung menjadi pemeran utama Bayangan Adinda.

Baca Juga: Juventus vs AC Milan Live RCTI, Simak Jadwal Tayang Siaran Langsung Liga Italia Serie A 18-21 September 2021

3. Raya Kitty Aditya berperan sebagai Isti. Usia 27 tahun, lahir 10 Februari 1994 di Bandung Jawa Barat. Nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana, lebih dikenal sebagai Raya Kitty. Ia seorang pebalap, model, dan aktris. Aktif sejak tahun 2015 hingga sekarang.

Ia memulai kariernya sebagai seorang pembalap dalam ajang Road Race IMI Serie 1 pada tahun 2015. Saat itu tergabung ke dalam tim balap Kawahara Racing berhasil menempati podium teratas. Kemudian terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron pertamanya Anak Jalanan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x