Sinopsis Sinetron Terbaru Naluri Hati, Tayang di SCTV Mulai Senin 30 Agustus 2021

- 30 Agustus 2021, 20:47 WIB
Sinopsis Sinetron Terbaru Naluri Hati, Tayang di SCTV Mulai Senin 30 Agustus 2021
Sinopsis Sinetron Terbaru Naluri Hati, Tayang di SCTV Mulai Senin 30 Agustus 2021 /SCTV/Instagram

Literasi News - Naluri Hati merupakan sinetron produksi SinemArt yang akan ditayangkan SCTV mulai 30 Agustus 2021. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun, dan dibintangi Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

Dilansir Literasinews dari wikipedia, disebutkan Naluri Hati mengisahkan Dinda (Shanice Margaretha) yang tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya, Rina (Debbie Cynthia Dewi).

Rina selalu bersikap lembut dan baik kepada Dinda. Namun sikapnya tidak tulus, di balik itu ada rencana jahat, yakni ingin menguasai harta kekayaannya.

Baca Juga: Sinopsis Film 13 The Haunted Dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong di ANTV, 30 Agustus 2021

Dinda yang tidak mengetahui rencana tersebut, sehingga bersikap baik dan menganggap Rina layaknya ibu kandung sendiri.

Rencana jahat mulai dilakukan Rina dengan membunuh ayah Dinda. Kemudian, memaksa anak tirinya menikahi lelaki pilihannya, yakni Gilang (Donny Michael).

Belakangan, Dinda mengetahui faktanya bahwa Gilang itu anak kandung Rina. Ia pun berusaha melarikan diri dari perjodohan. Namun diketahui Rina dan memukulnya hingga Dinda pingsan, lalu membuangnya ke tepi jurang.

Baca Juga: Redeem Kode ML 'Mobile Legends' Terbaru 31 Agustus 2021, Dapatkan Hadiah Secara Cuma-cuma

Zain (Samuel Zylgwyn) kebetulan menemukan Dinda saat pulang dari tempatnya bekerja dan menolongnya. Kemudian membawa Dinda ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan medis, disebutkam Dinda mengalami amnesia partial, sehingga hilang ingatan untuk sementara waktu.

Zain memberi Dinda nama Nayla, serta membawanya dan tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Seiring perjalanan waktu, benih-benih asmara di antara keduanya muncul.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x