Sinopsis Film Rumah Kentang Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini 27 Agustus 2021, Ada Shandy Aulia, Tasya

- 27 Agustus 2021, 19:36 WIB
Sinopsis Film Rumah Kentang Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini 27 Agustus 2021, Ada Shandy Aulia, Tasya
Sinopsis Film Rumah Kentang Tayang di Sinema Spesial ANTV Malam Ini 27 Agustus 2021, Ada Shandy Aulia, Tasya /Tangkapan layar Instagram ANTV/

Literasi News - Film Rumah Kentang bergenre horor telah dirilis pada 4 Oktober 2019 lalu. Film Ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Tasya, Gilang Dirga, Chintami Atmanegara, Ki Kusumo, dan Iszur Muchtar, Malam Ini Jumat 27 Agustus 2021 tayang di Sinema Spesial ANTV.

Film Rumah Kentang disutradarai oleh Jose Poernomo mengisahkan Farah yang kuliah di Melbourne terpaksa pulang ke Jakarta. Sebab ibunya meninggal dunia, dan adiknya Rika masih SMU sendirian di Jakarta.

Tiba di Jakarta, Farah memutuskan tak melanjutkan kuliah karena pertimbangan dua hal, yakni menjaga Rika dan keuangan keluarga. Farah sendiri tidak pernah benar-benar tahu masalah keluarganya. Senjak lulus SMP, melanjutkan SMA dan kuliah di Melbourne.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini

Ibunya ternyata sudah menjual rumah mereka untuk biaya hidup termasuk pendidikan Farah di Melbourne. Kondisi itu membuat mereka harus tinggal di rumah kontrakan yang cukup besar.

Namun kondisi keuangan tidak memungkinkan lagi karena biaya sewa mahal. Kemudian ada surat wasiat ibunya bahwa mereka masih memiliki rumah. Rumah itu dibeli ibunya untuk investasi berada di daerah mewah.

Namun beberapa waktu lalu sudah berkali kali hendak di jual, tetapi tak pernah laku. Beredar informasi rumah itu sudah terkenal disebut rumah kentang. Selain sering tercium aroma kentang, rumah itu disebut sebut dihuni hantu.

Baca Juga: Mulai 28 Agustus 2021 Aplikasi PeduliLindungi Resmi Jadi Syarat Perjalan Semua Moda Transportasi

Kerena keadaan, mereka tidak ada pilihan lain, Farah dan Rika akhirnya menempati rumah tersebut. Dari sini cerita horor mulai dialami kakak beradik. Di rumah itu, mereka merasa selalu ada yang mengawasinya.

Keseharian Farah mulai terganggu, termasuk dengan adiknya Rika makin ketakutan. Akibat ulah hantu yang menghuni rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x