Sinopsis Film 13 The Haunted Dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong di ANTV, 30 Agustus 2021

- 30 Agustus 2021, 20:14 WIB
Sinopsis Film 13 The Haunted Dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong di ANTV, 30 Agustus 2021
Sinopsis Film 13 The Haunted Dibintangi Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong di ANTV, 30 Agustus 2021 /Tangkapan layar Instagram ANTV/

Literasi News - Film 13 The Haunted dirilis pada tahun 2018. Film yanh disutradarai oleh Rudy Soedjarwo ini tayang di Sinema Spesial ANTV malam ini, 30 Agustus 2021.

Sejumlah anak muda membintangi film 13 The Haunted di antaranya Ahmad Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Atta Halilintar, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, Stefhanie Zamora Husen, Mumuk Gomez, Jeremy Thomas.

Dilansir Literasinews dari akun istagram ANTV disebutkan, Film 13 The Haunted ini mengisahkan sejumlah anak muda milenial yang tak percaya dunia mistis, tetapi mereka penasaran ingin mengetahuinya.

Rasa penasaran ditambah persaingan vLog membawa akhirnya membawa mereka memasuki dunia mistis yang menyeramkan dan menegangkan.

Baca Juga: Redeem Kode ML 'Mobile Legends' Terbaru 31 Agustus 2021, Dapatkan Hadiah Secara Cuma-cuma

Cerita berawal dari tujuh orang sahabat Rama (Ahmad Al Ghazali), Celsie (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Farel (Atta Halilintar), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Stefhanie Zamora Husen) dan Fira (Mumuk Gomez).

Mereka bersaing membuat vlog dengan The Jackal yang lagi hits, yakni dua orang vlogger Joy (Achmad Megantara) dan Klara (Mikha Tambayong).

Popularitas vlog The Jackal yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu, ternyata mengalahkan Rama dan kawan kawan.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru, 30 Agustus 2021 Segera Klaim Hadiahnya Sekarang

Rama cs tertantang, meski mereka tidak percaya dengan hal-hal mistis, tetapi untuk mengejar 'popularitas', mereka sepakat membuat vlog mistis untuk menyaingi The Jackal.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x