Sinopsis Film Mati Suri Tayang di Sinema Spesial ANTV 29 Agustus 2021, Ada Nadine Chandrawinata, Tyas Mirasih

- 29 Agustus 2021, 18:15 WIB
Sinopsis Film Mati Suri Tayang di Sinema Spesial ANTV 29 Agustus 2021, Ada Nadine Chandrawinata, Tyas Mirasih
Sinopsis Film Mati Suri Tayang di Sinema Spesial ANTV 29 Agustus 2021, Ada Nadine Chandrawinata, Tyas Mirasih /Tangkapan layar instagram ANTV/

Literasi News - Mati Suri merupakan film bergenre horor yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Film ini antara lain dibintangi Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Keith Foo, dan Tyas Mirasih ini akan tayang di ANTV malam ini 29 Agustus 2021.

Film Mati Suri ini disutradari oleh Rizal Mantovani, menceritakan teror hantu anak kecil dengan menyajikan adegan-adegan mencekam. Kisahnya berawal saat seorang desainer bernama Abel (Nadine Chandrawinata) akan melaksanakan pernikahan dengan Wisnu (Yama Carlos).

Namun sehari sebelum pernikahaan, datang seorang wanita bernama Lisa (Tyas Mirasih) yang mengaku tengah hamil 7 bulan. Kemudian mengatakan bahwa Wisnu lah yang menghamilinya.

Baca Juga: Jubir Vaksinasi Kemenkes Jelaskan Rencana Penggunaan Vaksin Sputnik V Asal Rusia

Lisa mendesak agar Abel membatalkan pernikahannya apabila tidak, maka dia akan mengacaukan pernikahan mereka. Desakan Lisa berhasil, pernikahan dibatalkan.

Namun kejadian itu membuat Abel frustasi, sehingga melakukan percobaan bunuh diri dan sempat mengalami koma hingga mati suri. Nyawanya dapat diselamatkan oleh Charlie (Keith Foo) sahabat Abel.

Setelah melalui masa koma, Abel akhirnya sadar. Untuk pemulihan seusai bangun dari mati surinya serta melupakan Wisnu, Abel memutuskan tinggal di Villa sahabatnya, Charlie.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 18

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 29 Agustus 2021, Live Liga Italia, Grand Final MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta

Namun sejak itu Abel mulai mengalami beragam peristiwa aneh dalam hidupnya. Abel menemukan kejanggalan di villa itu, setiap pukul 03.10 WIB, semua jamnya berhenti. Selain itu, ia juga diikuti oleh hantu anak kecil yang bernama Wida.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x