Tukul Menjadi Saksi Awal Pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Takdir Cinta Menyatukannya

- 19 Agustus 2021, 08:33 WIB
Tukul Menjadi Saksi Awal Pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Takdir Cinta Menyatukannya.
Tukul Menjadi Saksi Awal Pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar Hingga Takdir Cinta Menyatukannya. /Tangkap Layar Indosiar

Literasi News - Setelah menunggu lama akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahannya Lesti Kejora dan Rizky Billar akan di siarkan langsung secara eksklusif di Indosiar dan Vidio dengan tema Takdir Cinta Leslar mulai pukul 08.00 WIB.

Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menjadi tempat berkumpulnya dua budaya digelar 3 hari berturut-turut.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Kamis, 19 Agustus 2021, Takdir Cinta Leslar Akad Nikah Lesti Kejora Rizky Billar

Dimulai dari kemarin 18 Agustus 2021 dengan acara pengajian dan siraman. dihari ini akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, diakhiri acara Tasyakuran pernikahan pada tanggal 21 Agustus 2021.

Rizky Billar untuk pertama kalinya bertemu dan berkenalan dengan Lesti di acara talkshow One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana pada akhir Juli 2020 lalu.

Kala itu keduanya sama-sama sedang ditinggal menikah oleh mantan kekasih. Sejak itu keduanya mulai sering hadir bersama di televisi, kolaborasi di youtube, dan berbagai acara.

Baca Juga: Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Saksikan di Indosiar. Simak Jadwal Acara TV Kamis, 19 Agustus 2021

Sebelumnya banyak yang mengira bahwa hubungan Lesti dan Billar adalah settingan, Billar akhirnya membuktikan keseriusannya dengan melamar Lesti pertengahan Juli lalu.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x