Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Menikah Lesti dan Billar Bertemakan Takdir Cinta Leslar

- 18 Agustus 2021, 09:28 WIB
Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Menikah Lesti dan Billar Bertemakan Takdir Cinta Leslar.
Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Menikah Lesti dan Billar Bertemakan Takdir Cinta Leslar. /Dok. Twibbonize.com

Literasi News - Bingkai Twibbon Ucapan Hari Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan berlangsung pada 19 Agustus 2021 tersedia dalam artikel ini.

Momen perayaan Pernikahan Leslar ini memang masih dalam suasana pandemi. Namun, hal itu tidak menjadi halangan untuk  memberi Ucapan Selamat kepada dua mempelai, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bagi Leslar Lovers tidak ada salahnya mengucapkan Selamat Menikah kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar dengan menggunakan Twibbon Takdir Cinta Leslar ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 18 Agustus 2021: Ada Takdir Cinta Leslar, LIDA 2021 Konser Menuju Puncak

Untuk diketahui, pernikahan ini bertemakan Takdir Cinta Leslar dengan rangkaian acara 3 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 18 Agustus 2021 dengan acara pengajian dan siraman.

Dilanjutkan tanggal 19 Agustus 2021 acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar , diakhiri acara Tasyakuran pernikahan pada tanggal 21 Agustus 2021.

Ada 5 desain Twibbon Ucapan Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bertema Takdir Cinta Leslar yang bisa di gunakan LeslarLovers dalam artikel ini. Berikut caranya:

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Amal Jariyah, dan Dosa Jariyah akan Terus Mengalir, Meski Pelakunya Sudah Meninggal Dunia

1. Klik link yang disediakan di artikel ini

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: twibbonize.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x