Bocoran Sinopsis Ikatn Cinta 22 Juni 2021: Aldebaran, Joshua dan Ricky Rebutan Majalah Couple

- 22 Juni 2021, 04:12 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatn Cinta 22 Juni 2021: Aldebaran, Joshua dan Ricky Rebutan Majalah Couple.
Bocoran Sinopsis Ikatn Cinta 22 Juni 2021: Aldebaran, Joshua dan Ricky Rebutan Majalah Couple. /Instagram/@ikatancinta.review

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatn cinta 22 Juni 2021 akan menceritakan Aldebaran, Joshua dan Ricky rebutan Majalah Couple.

Di ikatan cinta episode selanjutnya diketahui Aldebaran sedang menunggu majalah yang akan diberikan oleh Oma Maharani.

Akan tetapi tidak semudah itu, Aldebaran bisa mendapatkan majalah dengan cover Elsa dan Ricky di tangannya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Selasa 22 Juni 2021, Ada Ikatan Cinta Tayang 19:30, Bapau, dan Putri Untuk Pangeran

Karena walaupun Om Martin tidak bisa mengganggu atau menghalangi majalah tersebut jatuh ke tangan Aldebaran, Om Martin telah memberi tahu Ricky akan hal ini, sehingga di episode selanjutnya Ricky lah yang akan menghalangi Aldebaran agar tidak bisa memperoleh majalah tersebut.

Sementara itu Ricky akan menghubungi Elsa untuk memberitahukan bahwa majalah tersebut hampir saja akan diberikan kepada Aldebaran, akan tetapi Elsa tidak dapat dihubungi oleh Ricky karena Elsa akan dibawa ke panti asuhan untuk menjalani hukuman.

Hukuman Elsa tentu tidak sebanding dengan kejahatan yang ia lakukan, karena hanya disuruh menggantikan posisi Ibu Astri selama beberapa hari untuk mengurusi anak Panti.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Elsa Terus Terang ke Nino Bahwa Nindy Anak Kandung Nino

Kembali lagi soal majalah couple, pemirsa tentu berharap Aldebaran tidak meminta Rendy dan Jennifer untuk mengambil majalah tersebut.

Karena kita sama-sama tahu ketika ada Rendy bersama Jennifer maka disitu ada Joshua. Secara tidak langsung Joshua ini ini menghalang-halangi majalah tersebut jatuh ke tangan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x