Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Elsa Terus Terang ke Nino Bahwa Nindy Anak Kandung Nino

- 21 Juni 2021, 04:30 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Elsa Terus Terang ke Nino Bahwa Nindy Anak Kandung Nino
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Elsa Terus Terang ke Nino Bahwa Nindy Anak Kandung Nino /Instagram/ikatancinta.review

Literasi News - Bocoran sinopsis ikatan cinta 21 Juni 2021 akan menceritakan Elsa terus terang ke Nino bahwa Nindy anak kandung Nino dan Andin.

Selain itu, Elsa juga akan berterus terang bahwa yang memfitnah Andin berselingkuh dengan Roy adakah dirinya.

Setelah memikirkan hukuman apa yang pantas untuk Elsa, Aldebaran dan Andin akhirnya bersepakat hukuman yang setimpal adalah berani berbuat berani bertanggung jawab, itu berarti Elsa adalah orang yang telah memfitnah Andin.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Aldebaran Yakin Elsa Pembunuh Roy

Andin ingin agar fitnah tersebut hilang, dalam kata lain, berarti Andin ingin Elsa sendiri yang bilang kepada Nino kalau Nindy adalah Reyna dan Reyna adalah anak kandung Andin dan Nino.

Hal inilah yang kiranya setimpal dengan apa yang telah dilakukan Elsa kepada Andin, sehingga Andin dan Aldebaran tidak perlu capek-capek ngomong kepada Nino kalau Andin tidak pernah berselingkuh dengan Roy.

Dan Elsa harus mengakui kalau dia adalah orang yang telah membuang Nindy di hadapan Opa Can dan Mama Can, serta dia juga yang telah memfitnah Andin berselingkuh dengan Roy.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Senin 21 Juni 2021, Ikatan Cinta Tayang 20.00, Putri Untuk Pangeran, dan Amanah Wali

Sebelumnya, Andin dan Aldebaran batal melaporkan Elsa kepada polisi soal kasus makam palsu dan membuang Nindy ke panti asuhan.

Andin dan Aldebaran pun memikirkan hukuman apa yang pantas buat Elsa selain melaporkannya ke polisi.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x