Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 : Aldebaran Cari Dokter Jantung Paling Bagus untuk Papa Surya

- 13 Juni 2021, 06:57 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 : Aldebaran Cari Dokter Jantung Paling Bagus untuk Papa Surya.
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 : Aldebaran Cari Dokter Jantung Paling Bagus untuk Papa Surya. /Instagram/@ikatancinta_rcti/

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2012, Aldebaran cari dokter jantung paling bagus untuk Papa Surya. Untuk mengetahui lebih detil, mari sama-sama menyimak ulasannya.

Aldebaran tampak bingung melihat Andin ngambek kepada dirinya. Andin pergi ke luar kamar lalu ke halaman.

Aldebaran berniat menghampiri Andin namun ada mama Rosa yang bertanya kepada Al, ada permasalahan apa antara Al dengan Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Minggu 13 Juni 2021, Ada Raden Kian Santang, Kun Anta, hingga Bukit Berdarah

Aldebaran pun jujur kepada Mama Rosa, bahwa Andin ingin menceritakan jatidiri Reyna kepada Papa Surya. Mama Rosa justru malah mendukung keinginan Andin.

"Memang sih Papa Surya itu berhak mengetahui hal ini bagaimanapun juga Papa Surya adalah kakeknya kandung Reyna," ujar Mama Rosa.

Di waktu bersamaan, saat menemui Andin, Aldebaran juga jujur kepada Andin bahwa dirinya pernah memberikan hasil tes DNA palsu, sehingga Nino semakin yakin bahwa Roy merupakan selingkuhan Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Minggu 13 Juni 2021: Ada Menembus Nalar, Drama Korea, Hercai, hingga Tonight Show

Aldebaran juga akhirnya menyetujui Andin yang akan membuka jatidiri Reyna kepada papa Surya. Namun sebelumnya agar kondisi Papa Surya baik-baik saja, Aldebaran akan menyuruh Rendi untuk mencari dokter jantung yang paling bagus.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x