Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 : Andin Terdesak, Soal Identitas Reyna di Hadapan Nino dan Papa Surya

- 10 Juni 2021, 11:34 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 : Andin Terdesak, Soal Identitas Reyna di Hadapan Nino dan Papa Surya
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 : Andin Terdesak, Soal Identitas Reyna di Hadapan Nino dan Papa Surya /facebook Ikatan Cinta/

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 akan menceritakan soal kondisi Andin terdesak oleh Nino dan Papa Surya soal kejadian sebenarnya yang menimpa dirinya dan Elsa.

Episode berikutnya, Andin berangkat ke Kampus Pelita Nusa di mana Papa Surya dan Nino sama-sama akan bertemu dengan Andin.

Mereka berdua bermaksud untuk menanyakan perihal apa yang sedang terjadi kepada Andin. Karena saat pertemuan dengan Elsa, Nino dan Aldebaran, Andin menampar Elsa dan Nino bahkan Elsa sampai terjatuh.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 : Mama Rosa Takut Kehilangan Reyna

Nino juga bertanya kepada Andin kenapa sampai menampar dirinya seolah tidak terima kalau dirinya disebut selingkuh dengan Roy.

Andin serba salah dan dilema, apakah jujur ataukah tidak. Sementara itu Papa Surya terus mendesak Andin untuk jujur kepada dirinya namun Andin teringat pesan dari masalah kalau untuk sementara ini Andin harus merahasiakan Reyna anak kandung Andin dengan Nino.

Baca Juga: Ngurus e-KTP, KK, Akta dan Surat Pindah di Kabupaten Karawang, Gunakan Layanan Online e-Dukcapil, Ini Caranya

Andin tidak mau Papa Surya tahu, karena tidak mau Papa Surya mengalami sakit serangan jantung lagi. Lalu bagaimana ketika Nino datang apakah nantinya akan memperkeruh suasana pertemuan tersebut saksikan saja ikatan Cinta episode malam ini ya guys. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah