Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 : Mama Rosa Takut Kehilangan Reyna

- 10 Juni 2021, 11:27 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 :  Mama Rosa Takut Kehilangan Reyna
Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 : Mama Rosa Takut Kehilangan Reyna /

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 akan menceritakan Mama Rosa takut Reyna diambil keluarga Nino. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas.

Setelah di episode sebelumnya Aldebaran dan Andin menjelaskan kepada Mama Rosa bahwa Reyna itu adalah anak Andin dari Nino, Mama Rossa tampak iba dan kasihan kepada nasib Andin.

Akan tetapi setelah mengetahui fakta tersebut Mama Rosa sekarang jadi overprotektif kepada Reyna, Mama Rosa takut jika suatu saat nanti Nino dan keluarganya akan mengambil alih hak asuh Reyna.

Baca Juga: Ngurus e-KTP, KK, Akta dan Surat Pindah di Kabupaten Karawang, Gunakan Layanan Online e-Dukcapil, Ini Caranya

Ketakutan Mama Rosa menjadi-jadi ketika mereka sedang jogging dan tiba-tiba saja mereka bertemu dengan mama Karina dan juga Chandra.

Reyna yang melihat Opa Can dan Oma Can sebutan dari Karina dan Chandra, tentu bahagia dan akhirnya nyamperin mereka berdua. Mereka tampak bahagia dengan bergurau, bercanda satu sama lain.

Mama Rosa semakin takut jika suatu hari nanti Rayna lebih memilih Opa Can dan Mama Can, apalagi Reyna tampak bahagia sekali ketika bersama mereka saat jogging.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021: Ada Tetangga Masa Gitu, Drama Korea, In The Kost, The Netizen

Sementara itu pada saat jogging Aldebaran tak henti-hentinya menasehati dan memperhatikan Andin. Aldebaran ngomong kepada Andin untuk tidak capek-capek dan tidak melakukan gerakan-gerakan yang spontan pada saat berolahraga. Karena takut kandungan yang ada di dalam perut Andin kenapa-napa .

Aldebaran pun bersikap overprotektif kepada Andin. Tentu kita malam ini akan disuguhkan dengan keromantisan Aldebaran dan Andin pada saat jogging. Karena bisa saja ketika Andin merasa capek, Aldebaran akan menggendong Andin. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x