Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021 : Ricky Kirim Paket Baju Tidur Elsa ke Rumah Nino

- 9 Juni 2021, 13:34 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021 : Ricky Kirim Paket Baju Tidur Elsa ke Rumah Nino
Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021 : Ricky Kirim Paket Baju Tidur Elsa ke Rumah Nino /Instagram/@ikatancinta_review

Literasi News - Ikatan Cinta episode 9 Juni 2021, Ricky kirim paket baju tidur ke rumah Nino. Bagaimana reaksi yang terjadi di rumah Nino ? Berikut ulasannya.

Diceritakan Nino berbicara dengan Elsa. "Tadi aku udah bilang ke Aldebaran dan Andin untuk tidak mengganggu kamu lagi Aku menegaskan kepada mereka kalau kamu sedang hamil jadi tolong jangan ganggu Elsa," kata Nino.

Sementara Elsa berterimakasih kepada Nino karena sudah membelanya. Elsa memang selalu ada celah jalan keluar dan selalu ada yang membela saat dalam kondisi terdesak, itu juga yang membuat para penonton ikatan cinta geregetan.

Baca Juga: Pasca McDonald's Rilis Menu BTS Meal, McD di Kota Bandung Diserbu Antrian Ojol

"Terima kasih ya sayang kamu udah belain Aku di depan mbak Andin dan juga Aldebaran, kamu memang suami yang baik deh aku nggak mau anak kita ini nanti keguguran lagi kayak waktu dulu makasih ya sayang," kata Elsa.

Setelah itu, peristiwa menegangkan pun kembali terjadi, karena Ricky mengirim paket berisi baju tidur Elsa dan di paket itu ada kertas yang ditulis.

"Terima kasih untuk semalam bersama Saya dan ini baju tidur kamu (Elsa) yang ketinggalan."

Baca Juga: Menikmati Pemandangan Lembang Ditemani Menu Spesial Susu Bakar di Kafe Kandang Sapi Club

Namun sangat disayangkan, paket itu tidak diterima oleh Nino atau bapak dan ibunya Nino. Melainkan Elsa langsung yang menerimanya.

Dengan demikian bom waktu yang siap menghancurkan Elsa pun belum bisa memporak porandakan rumah tangga Elsa dan Nino. Padahal Ricky berharap Elsa dan Nino bercerai.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x