INFO LOKER : Lowongan Kerja Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) Terbaru September 2021

- 27 September 2021, 13:46 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. INFO LOKER : Lowongan Kerja Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) Terbaru September 2021.
Ilustrasi lowongan kerja. INFO LOKER : Lowongan Kerja Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) Terbaru September 2021. /Pixabay

Literasi News - Saat ini Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk putra putri terbaik Indonesia.

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi.

Dikutip Literasinews melalui akun instagram @lowonganterpadu Rekrutmen lowongan kerja Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi (Kemendesa) membuka posisi sebagai berikut :

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF 27 September 2021 Server Indonesia Terbaru

Seleksi Penerimaan Duta Digital

Persyaratan:

• Warga Negara Indonesia.
• Pria dan Wanita.
• Pendidikan minimal Diploma jurusan Manajemen, Eknonomi, Sosial, Administrasi, Studi Pembangunan, Ilmu Komunikasi dan Teknik Komputer dan Informatika.
• Diutamakan pernah bekerjasama dengan kementerian atau Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintahan (LSM, Swasta/CSR, start-up, dan mitra pembangunan lainnya.
• Memiliki kemampuan berorganisasi, kewirausahaan dan kemampuan dalam memecahkan masalah.
• Bersedia mengikuti pelatihan sebagai Duta Digital
• Mampu mengoperasikan komputer Ms Office (Word, Excel, Power point.
• Diutamakan pernah membuat konten digital seperti foto, video atau tulisan karya pribadi dengan topik pemberdayaan masyarakat atau informasi tentang desa yang diunggah di sosial media.
• Pengalaman minimal 2 tahun dibidang pemberdayaan masyrakat dan pernah membidangi pemberdayaan teknologi berbasis digital.

Baca Juga: Jadwal Liga Champion 28-30 September 2021 Live SCTV, Vidio, Ada Big Match PSG vs City, Juventus vs Chelsea

Berdomisisli di daerah kabupaten yang menjadi lokasi desa cerdas dan kuota Duta Digital :

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x