Gabung di BUMN yuk, PT Kawasan Industri Wijayakusuma Buka Loker

- 28 September 2020, 00:02 WIB
/Istimewa/

Literasi News - Anda sedang mencari pekerjaan di Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) kembali membuka lowonga pekerjaan khusus untuk staff engineering. Kabar itu diupload di akun IG kemenaker, Minggu (27/9/2020) malam.

Akun itu pun langsung dibanjiri komentar dan like meski baru diupload sekitar dua jam. Hal itu menunjukan betapa sangat dibutuhkannya pekerjaan terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) kembali membuka kesempatan bagimu Rekanaker untuk mengisi posisi staff engineering," tulisnya.

Baca Juga: Klaster Industri,Kasus Positif Covid di Karawang Hari Ini Meningkat

Loker itu pun sibatasi waktu, hanya sampai besok pukul 18.00 WIB. Karenanya, bagi yang berminat harus segera kepoin info tersebut di akun IG kemenaker.

"Deadline 28 September 2020 pukul 18:00 WIB. Info lanjut pada situs web https://kiw.co.id/lowongan-kerja-engineering-staff-pt-kawasan-industri-wijayakusuma-persero/ ya Rekanaker," tambahnya.

Kabar itu pun diminta untuk disampaikan kepada seluruh warga yang membaca info tersebut. Hal ini dilakukan guna memperbanyak pilihan pihak PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) dalam memilih calon tenaga kerjanya.

Baca Juga: Quartararo Juara MotoGP Catalunya, Duo Suzuki Dobrak Dominasi Yamaha

⁣"Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!⁣" pungkasnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x