Gelombang 21 Prakerja Sudah Dibuka, Simak Tahapannya

- 16 September 2021, 12:33 WIB
Gelombang 21 Prakerja Sudah Dibuka, Simak Tahapannya.
Gelombang 21 Prakerja Sudah Dibuka, Simak Tahapannya. /Dashboard prakerja.go.id

Literasi News - Program Kartu Prakerja gelombang 21 baru saja telah resmi di buka hari Kamis, 16 September 2021 siang WIB.

Pembukaan gelombang 21 Kartu Prakerja ini disampaikan oleh PMO Prakerja melalui laman Instagram Prakerja @prakerja.go.id pukul 12.00 WIB.

"Gelombang 21 Kartu Prakerja telah dibuka! Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja". dilansir literasinews.com dalam akun Instagram prakerja, Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 21 Dibuka, Segera Daftar dan Gabung di www.prakerja.go.id

Bagi yang belum mendaftar akun Prakerja segera daftar melalui website resmi Prakerja di www.prakerja.go.id, sedangkan yang sebelumnya gagal di gelombang 20 segera klik gabung pada gelombang 21.

Perlu diketahui, Pembukaan gelombang 21 akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru. Isi data diri dengan benar untuk yang baru mendaftar.

Karena, Proses seleksi gelombang 21 tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama.

Baca Juga: Big Match Liga Eropa Galatasaray vs Lazio Malam Ini Live SCTV, Simak Jadwal Acara TV Kamis 16 September 2021

Kartu Prakerja ini diperuntukkan bagi tenaga kerja yang terdampak COVID-19, peserta yang sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x