Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Berikut Tahapan dan Penjelasannya

- 4 Agustus 2021, 19:04 WIB
Ilustrasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 segera dibuka. Berikut cara daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 segera dibuka. Berikut cara daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. / /Prakerja.go.id//

Literasi News - Program kartu prakerja gelombang 18 segera di buka dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan pihak Kartu prakerja melalui akun Instagram resminya sebagaimana dikutip Literasinews.com, Senin, 2 Agustus 2021.

"Sobat Prakerja, gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu prakerja www.prakerja.go.id", tulis admin prakerja.

Baca Juga: Polres Kebumen Bersama BRI Salurkan 300 Paket Sembako

Dalam unggah tersebut juga admin prakerja menjelaskan, bahwa peserta yang telah terdaftar di akun prakerja.go.id, diharuskan melakukan update data diri untuk bisa mendaftar di gelombang 18.

"Untuk Sobat yang sudah memiliki akun, segera update data diri di dashboard kamu. Tunggu pengumuman lebih lanjut tentang pembukaan gelombang 18." lanjutnya.

Adapun data yang harus di update dalam akun prakerja adalah foto E-KTP asli. Peserta dalam mengisi foto KTP tidak bisa via file browser (file galeri) melainkan harus di foto secara langsung dengan ketentuan:

Baca Juga: Soal Vaksin Dosis Ketiga, Siti Nadia Tarmizi : Tahun Depan Kita Laksanakan Booster

- E-KTP asli
- E-KTP atas nama kamu, bukan orang lain
- Tidak blur atau buram
- Cahaya cukup terang
- E-KTP tidak rusak
- Foto e-KTP tidak terpotong
- Foto tidak menggunakan flash

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x