PKB Kota Depok Gelar Deklarasi Siap Menangkan Syaiful Huda Sebagai Calon Gubernur Jabar 2024

- 23 Maret 2024, 03:45 WIB
PKB Kota Depok Gelar Deklarasi Siap Menangkan Syaiful Huda Sebagai Calon Gubernur Jabar 2024.
PKB Kota Depok Gelar Deklarasi Siap Menangkan Syaiful Huda Sebagai Calon Gubernur Jabar 2024. /Dok. Pribadi

Literasi News - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok memantapkan Syaiful Huda untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin pada kegiatan buka bersama dan dialog Ramadhan yang diselenggarakan di M District Cafe Jl. Margonda Kota Depok, Jumat (22/03/23).

Baca Juga: Hasil Pileg DPR RI 2024: 8 Partai Lolos ke Senayan, PPP dan PSI Gagal Lewati Ambang Batas 4 Persen

"Seluruh warga PKB Kota Depok, siap memenangkan Syaiful Huda sebagai Calon Gubernur Jawa Barat, pada Pilkada nanti," ujarnya.

Faizin menegaskan bahwa Syaiful Huda sosok yang tepat maju sebagai Cagub Jabar karena memiliki rekam jejak prestasi yang baik dan sangat memahami kultur masyarakat Jawa Barat.

"Prestasi dan kapasitas Mas Huda selama menjadi ketua DPW PKB Jawa Barat, selain itu sangat memahami kultur Jawa barat, yang mana masyarakat Jawa Barat sangat heterogen," tuturnya.

Baca Juga: Perolehan Kursi DPRD Provinsi Jawa Barat di Pileg 2024: Gerindra Posisi Pertama, PSI Juru Kunci

Terkait hal itu, Faizin mengungkapkan bahwa PKB Kota Depok siap menggerakkan seluruh infrastruktur partai termasuk kader, relawan serta simpatisan partai untuk mensosialisasikan Syaiful Huda untuk Gubernur Jabar 2024-2029.

"PKB Kota depok mulai besok juga menyiapkan kantor DPC sebagai posko pemenangan Kang Huda sebagai Cagub jawa barat 2024-2029," ungkapnya.

"Termasuk juga kantor DPAC se kota depok akan di branding untuk di jadikan posko pemenangan Kang Huda untuk gubernur jabar 2024-2029," tambahnya.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah