Kronologi Penganiayaan Anak GP Ansor, Jonathan Latumahina: Tak Akan Menempuh Jalan Damai

- 24 Februari 2023, 11:43 WIB
Kronologi Penganiayaan Anak GP Ansor, Jonathan Latumahina: Tak Akan Menempuh Jalan Damai.
Kronologi Penganiayaan Anak GP Ansor, Jonathan Latumahina: Tak Akan Menempuh Jalan Damai. /Facebook

Literasi News - Jonathan Latumahina, sosok petinggi GP Ansor buka suara terkait kasus penganiayaan yang menimpa anaknya David, 20 Februari 2023 pada malam hari.

Kejadian tersebut dilakukan oleh seorang anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Indonesia, yang diketahui bernama Rafael Alun Trisambodo.

Jonathan mengaku jika pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian dan mendekam di penjara, ia juga mengatakan bahwa tidak akan menempuh jalur damai.

Baca Juga: Kronologi Kasus Penganiyaan Mario Dandy Satrio Kepada Putra Petinggi GP Ansor

"2 pelaku sudah di sel, tidak akan menempuh jalan damai. Proses hukum jalan terus, terimakasih sahabat LBH @Official_Ansor kawal kasus ini," ujarnya Rabu 22 Februari 2023.

Jonathan sendiri merupakan ayah dari korban yakni David. Ternyata, Jonathan sendiri bukanlah sosok sembarangan, ia merupakan salah satu pengurus pusat GP Ansor.

Jonathan Latumahina merupakan sosok yang sangat aktif di sosial media. Dalam akun Twitternya @seeksixsuck ia sempat mengunggah foto dirinya dengan sang anak setelah anaknya dianiaya.

Baca Juga: Sosok Jonathan Latumahina: Ayah Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak DJP

Jonathan Latumahina menyebutkan jika orang tua pelaku sudah mendatanginya dan meminta maaf. Namun, Ia tetap akan menempuh jalur hukum yang sudah dilakukannya.

"Keluarga pelaku semalam datang minta maaf, saya maafkan. Saya hanya meniru anak saya yang sangat pemaaf. Dan mohon maaf juga, proses hukum sudah bergulir. Kita punya tanggung jawab masing2, mohon doanya sampai saat ini david belum siuman," katanya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x