Geger Ibu Ida Dayak Sembuhkan Pangeran Arab Saudi, Benar atau Hoax? Cek Fakta Sebenarnya

- 8 April 2023, 07:33 WIB
Geger Ibu Ida Dayak Sembuhkan Pangeran Arab Saudi, Benar atau Hoax? Cek Fakta Sebenarnya.
Geger Ibu Ida Dayak Sembuhkan Pangeran Arab Saudi, Benar atau Hoax? Cek Fakta Sebenarnya. /Foto/YouTube Petualang Ibu Dayak

Literasi News - Kini nama Ibu Ida Dayak semakin menjadi sorotan netizen Indonesia, pasalnya dalam mengobati pasiennya Ibu Ida Dayak bisa menyembuhkan hanya dengan hitungan menit saja.

Bahkan ramai di jagat Maya ibu Ida Dayak menyembuhkan Pangeran Arab Saudi Al-Waleed bin Khaleed bin Thalal yang terbaring koma selama 17 tahun lamanya.

Banyak Informasi Hoax mengenai Ibu Ida Dayak mengenai dirinya menyembuhkan Pangeran Arab Saudi. Bahkan disebarkan oleh kanal YouTube yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 8 April 2023: Ada Amanah Wali, Preman Pensiun 8, dan Film Box Office Skakmat

Bahkan dikabarkan Ibu Ida Dayak menolak satu hektar kebun kurma pemberian Raja Salman karena sudah menyembuhkan Pangeran Arab yang sudah koma 17 tahun.

Namun dalam Vidio tersebut Ibu Ida Dayak dengan rendah hati menolak pemberian Raja Salman tersebut, dia hanya ingin membantu saudara yang sakit dan tidak mengharapkan imbalan apapun.

Namun fakta sebenarnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Arab Saudi, terkait kabar Pangeran Al-Waleed bin Khaleed bin Thalal berhasil disembuhkan oleh Ibu Ida Dayak.

Baca Juga: Pemerintah Pusat Mulai Menyalurkan Bantuan untuk Masyarakat Jawa Barat

Nama Ibu Ida Dayak kini semakin viral dan banyak orang yang ingin disembuhkan oleh dirinya, karena Ibu Ida Dayak dalam mengobati pasiennya tidak ingin dibayar. Dia hanya menjual minyak Bintang dengan harga Rp50 ribu.

Bahkan rencana pengobatan Ibu Ida Dayak yang sedianya dilaksanakan di Kostrad Cilodong, Depok pada Senin 3 April 2023 terpaksa dibatalkan, karena banyaknya pengunjung yang datang untuk berobat kepada Ibu Ida Dayak.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x