Pasang Twibbon Isra Miraj 2023, Berikut Cara Membuatnya

- 11 Februari 2023, 09:22 WIB
Twibbon Isra Miraj 2023.
Twibbon Isra Miraj 2023. /Twibbonize/

Literasi News - Tersaji Link Twibbon Isra Miraj 2023 dengan berbagai bingkai terbaru yang bisa anda dapatkan disini, disertai cara membuatnya.

Peringatan Isra Miraj sendiri adalah peristiwa dimana di Isra kan dan di Miraj kannya Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha sampai ke Sidratul Muntaha.

Pada tahun ini Isra Miraj Nabi Muhammad SAW jatuh pada tanggal 27 Rajab 1444 H, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Sabtu 11 Februari 2023, Pisces, Aries, Taurus dan Gemini

Maka dari itu mari memeriahkan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini, dengan memasang Twibbon Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2023 yang telah kami sediakan dibawah ini.

Caranya Membuat:
Klik link Twibbon Isra Mi'raj Nabi Muhammad SWA sesuai keinginan. Lalu anda akan diarahkan ke halaman twibbonize.

Klik 'pilih foto', lalu masukkan foto terbaik yang dimiliki. Setelah memilih foto, atur dan sesuaikan posisi foto dalam Twibbon.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023: 2 Live Liga 1, Suara Hati Istri Tak Tayang, Panggilan

Klik 'selesai' dan tunggu hingga proses selesai. Setelah itu Klik 'unduh foto' maka secara otomatis tersimpan dalam galeri foto di handphone.

Dilansir dari laman Twibbonize. Berikut 10 Link Twibbon Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2023 yang bisa anda download disini:

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x