Truk Boks Terbalik di Jalan Raya Bandung Cianjur, Sopir Luka Ringan, Sempat Macetkan Arus Lalu Lintas

- 1 Oktober 2022, 17:26 WIB
Truk boks diesel bernomor polisi B 9299 TCB terbalik di Jalan Raya Bandung, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.
Truk boks diesel bernomor polisi B 9299 TCB terbalik di Jalan Raya Bandung, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Truk boks diesel bernomor polisi B 9299 TCB terbalik di Jalan Raya Bandung, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu 1 Oktober 2022.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun arus lalu lintas dari arah Bandung menuju Cianjur ataupun sebaliknya mengalami kemacetan.

Kecelakaan lalu lintas terjadi saat truk boks bermuatan susu formula kemasan itu melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Tepat di lokasi kejadian, truk oleng diduga diakibatkan sopir mengantuk.

Seorang saksi mata, Atin (45) mengatakan setelah mengalami oleng truk yang melaju dalam kecepatan tinggi itu langsung terbalik dan sempat terguling.

"Truknya dari arah Bandung ke Cianjur, oleng dulu ke kanan jalan dan terbalik lalu terguling di badan jalan. Sopirnya, sih selamat mungkin hanya luka ringan saja," kata Atin, kepada wartawan.

Baca Juga: Bangunan SDN Sukagalih di Cianjur Rusak Parah, Siswa Terpaksa Belajar Secara Bergiliran

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengungkapkan kecelakaan tunggal itu diduga akibat sopir mengantuk dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Hadi menyebutkan, akibat kecelakaan truk yang dikemudikan Wawan Kastiwan (29) warga Bandung itu, arus kendaraan di kawasan tersebut sempat mengalami kemacetan dari kedua arah.

"Truk bermuatan snack dan susu formula kemasan yang rencananya akan didistribusikan ke salah satu minimarket ternama di Cianjur," jelas Hadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, menurut Hadi, kepolisian langsung melakukan penanganan dengan mengevakuasi kendaraan yang melintang di badan jalan.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x