Kecelakaan Maut, Truk Fuso Tabrak Sejumlah Kendaraan di Gekbrong Cianjur, 5 Orang Meninggal, 4 Luka Berat

- 14 Agustus 2022, 17:22 WIB
Bagian depan bangunan rumah yang hancur  terhantam truk fuso. Kecelakaan maut melibatkan Truk Fuso dan sejumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.
Bagian depan bangunan rumah yang hancur terhantam truk fuso. Kecelakaan maut melibatkan Truk Fuso dan sejumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan maut melibatkan Truk Fuso dan sejumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Cipadang, Bangbayang, Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu 14 Agustus 2022. Akibat kejadian tersebut, 5 orang meninggal dunia.

Peristiwa itu berawal saat truk Fuso bernomor polisi F 9125 WA bermuatan tepung terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri diduga sopir hilang kendali dan menabrak kendaraan truck double, mobil Toyota Kijang dan tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengungkapkan akibat kecelakaan itu 5 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan 4 orang mengalami luka berat serta satu orang luka ringan.

Hadi menyebutkan, seluruh korban meninggal maupun luka langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Puluhan Rumah di Dua Kelurahan di Cianjur, Ini Kondisinya

"Untuk korban tewas berjumlah lima orang, termasuk sopir truk Fuso. Seluruh korban sudah dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur," kata Hadi, kepada wartawan.

Selain sopir Fuso, menurut Hadi, korban tewas lainnya merupakan pengendara motor dan warga yang tengah menunggu angkot.

"Data korban masih belum dapat diidentifikasi, kita utamakan penanganan di lokasi kejadian. Karena, akibat peristiwa ini arus lalu lintas mengalami kemacetan sekitar 6 kilometer dari kedua arah," ujarnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x