Tabrakan Truk Engkel dan Truk Tangki Pertamina, Sopir Luka Parah Akibat Terjepit Kabin

- 26 Juli 2022, 17:57 WIB
Petugas sedang melakukan evakuasi korban yang terjepit kabin truk, setelah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan truk engkel dan truk Pertamina di ruas Jalan Raya Bandung, Kampung Asrama, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.
Petugas sedang melakukan evakuasi korban yang terjepit kabin truk, setelah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan truk engkel dan truk Pertamina di ruas Jalan Raya Bandung, Kampung Asrama, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk engkel dan truk tangki Pertamina terjadi di ruas Jalan Raya Bandung, Kampung Asrama, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa 26 Juli 2022.

Akibat peristiwa itu, sopir truk mengalami luka parah karena terjepit kabin kendaraan.

Kecelakaan lalu lintas itu berawal saat truk bernomor polisi F 9239 SB yang dikemudikan Cecep Budiman (36) melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

Tepat di lokasi kejadian, saat truk engkel itu menempuh jalan lurus, tiba-tiba sopir hilang kendali dan dari arah berlawanan atau Cianjur menuju Bandung secara bersamaan melaju truk Tangki Pertamina bernomor polisi B 9340 SFU yang dikemudikan Abdul Aziz (29) sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan akibat kecelakaan itu seorang pengendara truk engkel mengalami luka parah setelah terjepit kabin kendaraan.

Baca Juga: Kecelakaan: Truk Tronton Menabrak Tembok Masjid SMP PGRI Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur

Disebutkan Hadi, proses evakuasi korban memakan waktu cukup lama karena keterbatasan alat berat untuk mengeluarkan korban dari dalam kabin.

"Sopir truk engkel diketahui warga Padalarang Kabupaten Bandung Barat mengalami luka serius pada bagian kaki karena terjepit kabin. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan penanganan medis," kata Hadi, kepada wartawan.

Hadi menyebutkan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian kecelakaan setelah selesai mengevakuasi korban.

"Kita telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk sopir truk Tangki Pertamina, Abdul Aziz yang merupakan warga Sukabumi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke unit Gakkum Polres Cianjur," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x