Perwakilan Persib Bandung Takziah ke Rumah Asep Ahmad Solihin Korban Meninggal Insiden GBLA

- 18 Juni 2022, 16:09 WIB
Perwakilan pemain dan manajemen Persib Bandung takziah mendatangi salah satu rumah korban meninggal karena insiden di stadion GBLA.
Perwakilan pemain dan manajemen Persib Bandung takziah mendatangi salah satu rumah korban meninggal karena insiden di stadion GBLA. /Instagram @persib/

Literasi News - Perwakilan pemain dan manajemen Persib Bandung bertakziah dengan mendatangi salah satu rumah bobotoh korban meninggal dunia karena insiden di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022.

Diketahui dua bobotoh yang meninggal dunia karena insiden tersebut yaitu Asep Ahmad Solihin (29 tahun), buruh harian lepas yang tinggal di Blok TVRI Rt. 02 Rw. 03 Kec. Bojongloa Kidul. Kota Bandung dan Sofian Yusuf (19 tahun) pelajar beralamat di Jl. Mandala Rt. 02 Rw. 09, Kec. Kota Bogor Utara, Kota Bogor.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bersama Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono bertakziah dengan mendatangi rumah duka almarhum Asep Ahmad Solihin di Cibaduyut, Kota Bandung, pada Sabtu 18 Juni 2022.

Keduanya secara langsung menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Insyallah husnul khatimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan," kata Umuh Muchtar.

Baca Juga: Dua Bobotoh Meninggal Dunia Akibat Insiden di Stadion GBLA Jelang Persib Jumpa Persebaya

"Semoga amal ibadah almarhum dapat diterima dengan baik oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Teddy Tjahjono.

Selain itu, pelatih fisik, Yaya Sunarya, dan dua pemain Persib Bandung yaitu Frets Butuan serta Erwin Ramdani juga menyempatkan datang ke rumah almarhum Asep Ahmad Solihin di Cibaduyut, setelah usai berlatih pagi hari.

"Saya berharap ini adalah yang terakhir dan tidak akan terulang kembali," harap Erwin Ramdani.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x