Dua Bobotoh Meninggal Dunia Akibat Insiden di Stadion GBLA Jelang Persib Jumpa Persebaya

- 18 Juni 2022, 11:42 WIB
Dua Bobotoh atau suporter Persib Bandung dikabarkan meninggal dunia diduga karena berdesakan saat masuk ke stadion GBLA.
Dua Bobotoh atau suporter Persib Bandung dikabarkan meninggal dunia diduga karena berdesakan saat masuk ke stadion GBLA. /Instagram @officialvpc/

Literasi News - Dua Bobotoh atau suporter Persib Bandung dikabarkan meninggal dunia akibat insiden setelah berdesakan saat masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 Grup C, Jumat 17 Juni 2022.

Kabar duka meninggalnya dua Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut diposting oleh akun Instagram resmi @officialvpc, Viking Persib Club.

Dalam unggahannya, Viking Persib Club mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya dua Bobotoh.

"Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola," tulis @officialvpc yang dikutip Literasinews.

"Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah. Al Fatihah, " sebut @officialvpc.

Selain itu, dalam unggahnya, Viking Persib Club menyebutkan nama kedua Bobotoh yang meninggal yaitu Ahmad Solihin, warga Cibaduyut, dan Sopiana Yusuf dari Viking Bogor Korwil TNT.

Baca Juga: Cetak Gol di Menit Akhir, Ciro Alves Lengkapi Kemenangan 3-1 Persib Bandung Atas Persebaya Surabaya

Sementara itu, Persib Bandung selaku pihak tuan rumah Piala Presiden Grup C juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya dua Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Kami tentunya berbela sungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang Bobotoh tersebut, " tulis Persib Bandung di website resminya, persib.co.id.

Selain itu, pihak Persib Bandung juga sangat menyayangkan atas kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id Instagram @officialvpc


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x