Elon Musk, Bill Gates dan Pebisnis Top Level Siap Hadiri B20 Summit Bali Indonesia November 2022

- 24 Mei 2022, 11:13 WIB
Bill Gates dan Elon Musk mengonfirmasi kedatangannya dalam acara B20 Summit di Bali pada November 2022.
Bill Gates dan Elon Musk mengonfirmasi kedatangannya dalam acara B20 Summit di Bali pada November 2022. /Kolase foto Instagram @thisisbillgates, @elonrmuskk/

Literasi News - Sejumlah pebisnis top level seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates siap menghadiri B20 Summit di Bali Indonesia pada November 2022 mendatang. Mereka dikabarkan telah mengonfirmasi kehadirannya.

Hal itu disampaikan oleh Chair of B20 Indonesia Shinta Kamdani kepada media seusai B20 Indonesia Business & Investment Forum di Davos Swiss, Selasa 24 Mei 2022.

"Kita sangat gembira karena Elon Musk sudah bersedia untuk hadir juga di B20," ujarnya, seperti dilansir Antara.

Shinta menjelaskan, sejauh ini sudah lebih dari 40 negara partisipan bisnis yang mengonfirmasi kehadiran dengan lebih dari 2000 orang yang bergabung pada komunitas B20.

"Acara B20 tidak hanya di Bali tapi ada inception meeting di Januari dan kita juga sudah mengadakan banyak pertemuan setiap bulan termasuk side event," ucapnya.

Baca Juga: Diundang Presiden Jokowi, Elon Musk Akan ke Indonesia November 2022

Berbagai kegiatan yang dilakukan B20 tersebut, menurut dia, bertujuan untuk menggaungkan Indonesia sebagai tuan rumah G20 dan B20 agar lebih banyak lagi pelaku usaha yang tahu mengenai Indonesia dan potensi yang dimiliki. Forum B20 juga membantu pemerintah untuk menangkap pebisnis potensial yang bisa dibawa ke Indonesia.

Shinta menyampaikan bahwa B20 Indonesia Legacy fokus kepada mengatasi tentang global di bidang transisi hijau, pemerataan pelayanan kesehatan, dan pertumbuhan yang inklusif.***

Editor: Hasbi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x