Diundang Presiden Jokowi, Elon Musk Akan ke Indonesia November 2022

- 15 Mei 2022, 23:58 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Elon Musk (founder Space X) untuk datang ke Indonesia.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Elon Musk (founder Space X) untuk datang ke Indonesia. /dok.foto/BPMI Setpres/Laily Rachev

Literasi News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Elon Musk (founder Space X) untuk datang ke Indonesia. Hal itu disampaikan dalam kunjungannya ke kawasan Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022.

Presiden Jokowi mengungkapkan Elon Musk antusias untuk berkunjung ke Indonesia. "Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia," katanya, seperti dilansir laman resmi Setkab.

Menjawab undangan Presiden Jokowi untuk datang ke Indonesia, Elon Musk mengatakan berencana datang pada bulan November 2022. "Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya," tutur Elon Musk.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi berkunjung ke Space X bertemu Elon Musk. Setelah berdiskusi, keduanya meninjau fasilitas produksi Space X.

Baca Juga: Link Streaming MotoGP Prancis 2022, Lengkap Beserta Starting Grid

Dalam kesempatan itu, Elon Musk mengatakan sangat tertarik dengan masa depan Indonesia. Indonesia terlihat sangat optimistis terhadap masa depan dan memiliki energi positif.

"Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia," ujar Elon Musk.***

Editor: Hasbi

Sumber: Setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x