Satu Rumah Warga di Warung Jambe Kelurahan Sayang Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar

- 20 April 2022, 02:01 WIB
Satu Rumah Warga di Warung Jambe Kelurahan Sayang Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar
Satu Rumah Warga di Warung Jambe Kelurahan Sayang Kabupaten Cianjur Ludes Terbakar /Literasi news/Nabiel Purwanda

Literasi News - Satu rumah warga di Kampung Warung Jambe RT 04/02, Kelurahan Sayang, Kecamatan/ Kabupaten Cianjur, Jawa Barat terbakar.

Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.01 WIB itu. Namun kerugian materil mencapai Rp 95 juta.

Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur, Micky Arizona mengatakan sedikitnya dua unit mobil damkar dengan delapan personil diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar rumah milik Nunuy (42) itu.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs Man United (Liga Inggris) di SCTV, Simak Jam Tayang Acara TV Rabu 20 April 2022

Disebutkan Micky, kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik. Tim membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk proses pemadaman api yang membakar seluruh bangunan rumah permanen itu.

"Tidak ada korban jiwa, penghuni berhasil menyelamatkan diri. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 95 juta. Hasil assessment diduga akibat korsleting listrik," jelas Micky, kepada wartawan, Selasa 19 April 2022.

Micky menyebutkan, pemilik rumah sementara ditampung di rumah warga lainnya yang lebih aman.

Baca Juga: Inter Milan vs AC Milan Live TVRI 20 April 2022, Cek Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Semifinal Coppa Italia

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan dinas sosial, terkait bantuan bagi korban. Karena, seluruh barang berharga miliknya ludes terbakar," ujarnya.

Micky meminta warga agar lebih waspada dan berhati-hati dengan berbagai potensi yang dapat menimbulkan bencana kebakaran.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x