Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Dikabarkan Terpapar Covid-19, Sempat Dirawat 3 Minggu di Rumah Sakit

- 16 Februari 2022, 09:55 WIB
Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Dikabarkan terpapar Covid-19 dan dirawat 3 minggu di Rumah Sakit.
Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Dikabarkan terpapar Covid-19 dan dirawat 3 minggu di Rumah Sakit. /Instagram /@dorce.gamalama

Literasi News - Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia dalam usia 58 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta, Rabu 16 Februari 2022 pukul 07:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Dorce Gamalama sebelumnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit selama 3 minggu karena kondisi kesehatannya menurun dan disebut terpapar Covid-19.

Berpulangnya Dorce Gamalama itu, disampaikan oleh sahabatnya Hetty Sunjaya. Dia menyebutkan bahwa Dorce meninggal karena Covid-19.

"Iya jam 07.30 pagi meninggal. Beliau kena Covid-19 hampir 3 minggu di rumah sakit," ujar Hetty yang juga penyanyi dangdut ini saat dihubungi wartawan pada Rabu 16 Februari 2022, seperti dilansir Antara.

Menurut Hetty, kondisi kesehatan Dorce sempat menurun dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke RSPP, Simprug.

Baca Juga: Update Covid-19, Naik Lagi, Kasus Positif Harian Bertambah 57.049 Orang Hari Ini Selasa 15 Februari 2022

Hetty mengakui dirinya tidak bisa melihat jenazah karena langsung ditangani oleh petugas. "Enggak bisa dilihat, langsung diurus rumah sakit. Enggak diizinin sekarang karena Covid-19 enggak bisa lihat," tuturnya.

Hingga saat ini, Hetty belum tahu dimana Dorce akan dimakamkan. Namun dia hanya meminta kepada masyarakat untuk memaafkan segala kesalahannya dan doa terbaik bagi sahabatnya.

"Belum tahu di mana pemakamannya. Masih dalam pembahasannya. Mohon doa, maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau," ucapnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: ANTARA sumber lain


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x