Hujan Ringan di Sebagian Kota Besar Hari Ini Rabu 2 Februari 2022, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG

- 2 Februari 2022, 11:14 WIB
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca BMKG hari ini Rabu 2 Februari 2022 , hujan ringan di sebagian kota besar di Indonesia.
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca BMKG hari ini Rabu 2 Februari 2022 , hujan ringan di sebagian kota besar di Indonesia. /PIXABAY/PublicDomainPictures./

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Rabu 2 Februari 2022, hujan ringan di sebagian kota besar di Indonesia.

Berdasarkan informasi BMKG yang dilansir Antara, kota besar yang diprakirakan hujan ringan antara lain di Serang, Yogyakarta, Pontianak, Pangkal Pinang, Kupang, Jayapura, dan Manado.

Sedangkan kota besar yang diprakirakan mengalami hujan sedang, yakni Bandung dan Ternate. Adapun kota besar yang diprakirakan hujan disertai petir adalah Banjarmasin.

Sementara kota besar yang diprakirakan cerah berawan antara lain di Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Gorontalo, Surabaya, Samarinda, Tarakan, Ambon, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Padang, dan Medan.

Baca Juga: Update Kasus Positif Harian Covid-19, Bertambah 10.185 Orang Hari Ini Senin 31 Januari 2022

Kemudian wilayah yang diprakirakan berawan, antara lain Jambi, Semarang, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Manokwari,dan Kendari.

Pada siang hari ini sebagian besar kota di Indonesia diprakirakan cerah berawan antara lain di Banda Aceh, Denpasar, Bandung, dan Tanjung Pinang. Kota lain yang diperkirakan cerah yakni Gorontalo, Samarinda, Tarakan, dan Pekanbaru.***

 

 

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah