BREAKING NEWS: Sebanyak 9 Pemain Persib Bandung Terpapar Covid-19, Tengah Jalani Karantina dan Tanpa Gejala

- 29 Januari 2022, 13:05 WIB
BREAKING NEWS: Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung, menyusul 9 (sembilan) pemain dinyatakan terpapar Covid-19 setelah menjalani tes usap PCR .
BREAKING NEWS: Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung, menyusul 9 (sembilan) pemain dinyatakan terpapar Covid-19 setelah menjalani tes usap PCR . /persib.co.id

Literasi News - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung, menyusul 9 (sembilan) pemain dinyatakan terpapar Covid-19 setelah menjalani tes usap PCR yang dilakukan secara berkala oleh tim.

Para pemain yang terkonfirmasi positif itu saat ini sedang menjalani karantina. Meskipun demikian, mereka dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

Hingga berita ini disusun, belum disebutkan siapa saja pemain Persib yang terpapar Covid-19. Namun saat ini pihak Persib Bandung terus melakukan koordinasi dengan PT LIB dan Satgas Covid-19.

Padahal seperti diketahui, Persib Bandung hari ini Sabtu 29 Januari 2022 akan berlaga melawan TR Kabo (Persikabo) pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dilansir Antara dari situs resmi klub, pihak Persib Bandung menyebutkan sembilan pemain dinyatakan terpapar Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan tes usap PCR yang dilakukan secara berkala oleh tim.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat 9 pemain yang dinyatakan positif Covid-19," tulis pernyataan resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Bisa Saja Berlaga Malam Nanti Sabtu 29 Januari 2022, Jika Menyimak Pernyataan Ini

Setelah adanya hasil tersebut, Persib Bandung akan terus berkoordinasi dengan pihak PT LIB dan Satgas Covid-19 tentang protokol yang harus dilakukan agar dapat memastikan keamanan pemain yang terpapar serta pemain lainnya.

Disebutkan 9 pemain yang terpapar Covid-19 saat ini tengah menjalani karantina dan dalam keadaan sehat tanpa memiliki gejala.

"Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar Covid-19 dan pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Persib ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x