Persib Bandung Bisa Saja Berlaga Malam Nanti Sabtu 29 Januari 2022, Jika Menyimak Pernyataan Ini

- 29 Januari 2022, 13:52 WIB
Persib Bandung bisa saja berlaga pada malam ahri nanti Sabtu 29 Januari 2022 , jika menyimak pernyataan ini.
Persib Bandung bisa saja berlaga pada malam ahri nanti Sabtu 29 Januari 2022 , jika menyimak pernyataan ini. /Persib.co.id

Literasi News - Setelah berita mengejutkan terkait 9 (sembilan) pemain Persib Bandung terpapar Covid-19, muncul pertanyaan, apakah laga Liga 1 pada Sabtu 27 Januari 2022 malam nanti antara Persib Bandung vs TR-Kabo (Persikabo) akan tetap digelar?

Hingga berita ini disusun, informasi seputar hal itu masih simpang siur. Ada yang menyebutkan akan tetap digelar, namun kemungkinan bisa saja ditunda karena cukup banyaknya pemain Persib Bandung yang terpapar Covid-19.

Meskipun demikian, jika melihat laman resmi Persib Bandung, ada pernyataan atau statemen (official statement) dari pihak Persib Bandung yang bisa saja akan tetap berlaga malam nanti melawan Persikabo.

Berikut pernyataannya:

"Sebagai peserta kompetisi, Persib tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada."

Meskipun demikian, hal itu belum bisa disimpulkan tentang kepastian pertandingan yang akan dijalani Persib Bandung malam nanti melawan Persikabo. Padahal laga ini sangat penting bagi Persib untuk naik peringkat sementara.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Sebanyak 9 Pemain Persib Bandung Terpapar Covid-19, Tengah Jalani Karantina dan Tanpa Gejala

Terpapar Covid-19

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 9 pemain Persib Bandung dinyatakan terpapar Covid-19 setelah menjalani tes usap PCR yang dilakukan secara berkala oleh tim.

Para pemain yang terkonfirmasi positif itu saat ini sedang menjalani karantina. Meskipun demikian, mereka dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Persib sumber lain


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x