Pengurus Baru PWNU Jabar Resmi Dilantik, Syaiful Huda: Selamat Berkhidmat untuk Warga Nahdliyin

- 15 Desember 2021, 12:03 WIB
Pengurus Baru PWNU Jabar Resmi Dilantik, Syaiful Huda: Selamat Berkhidmat untuk Warga Nahdliyin.
Pengurus Baru PWNU Jabar Resmi Dilantik, Syaiful Huda: Selamat Berkhidmat untuk Warga Nahdliyin. /PWNU Jabar

Literasi News - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) telah resmi melantik kepengurusan baru Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat masa khidmat 2021-2026 yang dinahkodai oleh Rois Syuriah KH Abun Bunyamin dan Rois Tanfidziyah KH Juhadi Muhammad di Pondok Pesantren Hidayatut Tholibiin, Jl. Patimura, Karanganyar, Pasekan, Kabupaten Indramayu pada 14 Desember 2021.

Atas pelantikan kepengurusan baru PWNU Jawa Barat ini, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengucapkan selamat kepada pengurus baru dalam mengemban amanah untuk memipin organisasi keagamaan terbesar di Jawa Barat ini.

Baca Juga: Kurs Rupiah Hari Ini Rabu 15 Desember 2021, Diprediksi Rp14.320-Rp14.380 Per Dolar AS

"Selamat pelantikan PWNU Jabar, selamat berkhidmat untuk warga Nahdliyin Jawa Barat," tulis Syaiful Huda dalam unggahan Instagramnya.

Huda yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi X DPR RI ini menyebut langkah pembaharuan yang akan dilakukan oleh kepengurusan baru PWNU Jabar tentu akan menghadapi banyak tantangan juga sekaligus peluang.

"Pasti banyak tantangan tapi sekaligus banyak peluang untuk membuat langkah pembaharuan demi keberlangsungan masa depan umat," ujar Huda.

Tantangan dan peluang tersebut pasti mencul terutama dalam menyiapkan keluarga muda dan anak-anak muda NU menjadi pemimpin terbaik di zamannya.

Baca Juga: Lirik Lagu OST Sinetron Dewi Rindu Tayang di SCTV 'Kuterima Takdirku' by Natalie Zenn Pencipta Melly Goeslaw

Selanjutnya, Huda mengajak semua kalangan Nahdliyin di Jawa Barat untuk memberikan pengabdian terbaik, dan berkhidmat untuk NU.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Instagram @syaifulhooda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x