Prakiraan BMKG Hari Ini Jumat 26 November 2021, Cuaca Berawan di Sebagian Besar Wilayah Indonesia

- 26 November 2021, 09:39 WIB
 Ilustrasi berawan.* BMKG memprakirakan hari ini Jumat 26 November 2021, cuaca berawan di sebagian besar wilayah di Indonesia.
Ilustrasi berawan.* BMKG memprakirakan hari ini Jumat 26 November 2021, cuaca berawan di sebagian besar wilayah di Indonesia. /PIXABAY/Pexels

Literasi News - Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Jumat 26 November 2021, sebagian besar wilayah di Indonesia mengalami cuaca berawan.

Menurut informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Jumat 26 November 2021, seperti dilansir Antara, cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah.

Antara lain di Bengkulu, Daerah Istimews Yogyakarta, Jambi, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Palembang, Gorontalo, Banjarmasin, Mataram, Kupang, Makassar, Ambon, Sofifi, dan Manokwari.

Adapun wilayah yang cuacanya berpotensi cerah yakni di Pangkal Pinang.

Kemudian wilayah yang cuacanya cerah berawan, antara lain Serang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Padang, Denpasar, Samarinda, Mamuju, Palu, Kendari, Manado, dan Jayapura.

Sementara cuaca di Banda Aceh diperkirakan berawan tebal. Sedangkan di Medan dan Tanjung Selor berpotensi hujan ringan.

Baca Juga: Prokes dan Vaksinasi Tetap Menjadi Kunci Antisipasi Lonjakan Kasus Hadapi Masa Liburan Akhir Tahun

DKI Jakarta

Selain itu, BMKG juga memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur beberapa wilayah di DKI Jakarta.

Cuaca di seluruh wilayah Jakarta cerah dan cerah berawan pada pagi hari. Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi berawan, sedangkan selebihnya cerah berawan.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x