20 Desain Twibbon HUT PGRI Ke-76 'Bangkit Guruku Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'

- 24 November 2021, 12:10 WIB
20 Desain Twibbon HUT PGRI Ke-76 'Bangkit Guruku Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.
20 Desain Twibbon HUT PGRI Ke-76 'Bangkit Guruku Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'. /Twibbon

Literasi News - Di Hari Ulang Tahun PGRI Ke-76 yang bersamaan dengan Hari Guru Nasional 2021 pada tanggal 25 November 2021, banyak orang mencari ucapan yang pas dengan tampilan menarik.

Twibbon HUT PGRI hadir sebagai media untuk kita mengucapkan Selamat memperingati hari ulang tahun PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021 melalui media sosial yang menjadi salah satu opsi baik untuk merayakannya.

Peringatan Hari PGRI Ke-76 mengingatkan kepada sejarah perjuangan seluruh elemen guru Indonesia untuk mendapatkan persamaan hak dan nasib Guru kala masa penjajahan Belanda.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2021 Kemenag 'Guru Peduli Cerdaskan Anak Negeri'

Maka tidak ada salahnya memberi ucapan selamat HUT PGRI Ke-76 ini dengan bingkai Twibbon. Dimana anda bisa menggunakan berbagai macam Bingkai Twibbon dan foto kalian untuk menjadi ucapan Selamat.

Berikut Twibbon Ucapan Selamat memperingati hari ulang tahun PGRI Ke-76, anda tinggal klik link bingkai pilihan tersebut dan pilih foto yang akan di gunakan dalam bingkai Twibbon.

Berikut link Twibbon pilihan Hari PGRI Ke-76 :

Baca Juga: Dekat Dengan Laut China Selatan, Pertahanan di Laut Natuna Harus Diperkuat, Ini Kata Menko Polhukam Mahfud MD

1. Twibbon HUT PGRI Ke-76 Karya Wijaya Winarja
https://twb.nz/hutke76pgrihgn2021

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x