Makna dan Link Download Logo Hari Pahlawan 2021 Format PNG, CDR, AI dan JPG

- 30 Oktober 2021, 19:16 WIB
Makna dan Link Download Logo Hari Pahlawan 2021 Format PNG, CDR, AI dan JPG.
Makna dan Link Download Logo Hari Pahlawan 2021 Format PNG, CDR, AI dan JPG. /Kemensos

Literasi News - Kementerian Sosial Republik Indonesia telah merilis Logo Hari Pahlawan Tahun 2021.

Melalui link yang di sediakan di akhir artikel ini, anda bisa men-download logo Hari Pahlawan 2021 dengan format PNG, CDR, AI, SVG, dan JPG.

Logo Resmi Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 ini merupakan visualisasi tema yang diusung yaitu, "PAHLAWANKU INSPIRASIKU".

Baca Juga: 10 Twibbon Hari Pahlawan 2021, Sangat Cocok Diunggah di Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp

Karena Hari Pahlawan tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan.

Setiap insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua.

Adapun Makna Logo Hari Pahlawan 2021 adalah sebagai berikut:

- Bentuk Bambu runcing merupakan senjata sederhana yang digunakan para pejuang kemerdekaan. Senjata ini merupakan simbol keberanian para pahlawan dalam menghadapi kolonialisme.

- Pahlawan merupakan orang yang mengorbankan kenyamanan hidupnya agar orang lain bisa mendapatkan kenyamanan seperti dirinya. Pahlawan adalah sosok yang senang dalam menolong orang lain.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x