Sempat Terpapar Covid-19, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia

- 12 Juli 2021, 07:32 WIB
Tangkapan layar ucapan duka cita atas meninggalnya Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja, SH, yang disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui akun Instagram pribadi.
Tangkapan layar ucapan duka cita atas meninggalnya Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja, SH, yang disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melalui akun Instagram pribadi. /Instagram/@anneratna82/

Literasi News - Bukan hanya warga Karawang yang berduka karena ditinggal mantan bupati Sumarno Suradi, warga Bekasi juga berduka. Pasalnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, meninggal dunia pada hari Minggu, 11 Juli 2021 pukul 21.30 WIB.

Eka Supria Atmaja dilaporkan terpapar Covid-19 dan harus menjalani perawatan di rumah sakit di wilayah Tangerang.

Kabar meninggalnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja disampaikan oleh Kepala Sub-Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemerintah Kabupaten Bekasi, Ramdan.

Baca Juga: Innalillaahi, Karawang Berduka, Mantan Bupati Meninggal Dunia

"Kondisi jantung dan tekanan darah Beliau normal, namun karena ada komorbid jadi harus dilakukan perawatan di Ruang ICU," ujarnya.

Lebih lanjut, Sri Enny mengabarkan, bahwa kondisi bupati saat itu stabil dengan tekanan darah dan denyut jantung normal.

Karenanya, Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, apakah karena Covid-19 yang sebelumnya ia rasakan atau penyakit penyerta lainnya.

"Tidak ada keluhan penciuman, makan masih enak, cuma mual dan pusing pas kemarin, sama muncul batuk," tuturnya.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Keutamaan 10 Hari Pertama di Bulan Dzul Hijjah, Lakukan Beberapa Hal Berikut ini

Hingga saat ini, belum terdapat konfirmasi di mana dan kapan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja akan dimakamkan.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x