Mengharukan, Ustadz Yusuf Mansur Dapat Ucapan Dari Perawat RSPAD

- 19 Desember 2020, 13:18 WIB
Surat dari perawat RSPAD untuk Ustadz Yusuf Mansur
Surat dari perawat RSPAD untuk Ustadz Yusuf Mansur /

 

Literasi News - Penceramah kondang Ustadz Yusuf Mansur tengah berulang tahun hari ini, Sabtu 19 Desember 2020.

Biasanya ulang tahun dirasakan dengan penuh kegembiraan dengan keluarga, tapi kali ini Yusuf Mansur harus merasakan ulang tahunnya ditengah isolasi sejak dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Meskipun tak merayakan ulang tahun dengan keluarga, Yusuf Mansur mendapat ucapan dan doa yang sangat mengharukan dari perawat yang merawatnya di RSPAD, yang dirinya bagikan melalui unggahan di akun instagram pribadinya @yusufmansurnew.

"Met Milad Ustad Yusuf Mansur. Barakallah fii umrik. Semoga Allah limpahkan keberkahan untuk ustad beserta keluarga. Lekas pulih. Semoga hasil swab berikutinya negatif. Sehat selalu. tetap semangat. Nurse RSPAD," tulis perawat yang ditempelkan di pintu ruangan.

Baca Juga: Sering Berolahraga, Aktris Nirina Zubir dan Suami Positif Terpapar Virus Covid-19

Yusuf Mansur pun mengucapkan terimakasih dengan membuat video ucapan tersebut dengan suara yang terdengar masih lemas, dan di unggah di akun instagram miliknya.

"Bangun pagi ada tulisan dari suster-suster di RSPAD. Masha allah. Amiin. Terima kasih para perawat, para medis RSPAD, nurse RSPAD. Terima kasih semuanya. Alhamdulillah Ya Allah..." ungkap Yusuf Mansur.

Yusuf juga mengungkapkan rasa syukur, dengan menuliskannya di unggahan vide9 tersebut. "Di antara ucapan dan perhatian, dan doa paling masuk ke hati. MaasyaaAllah. Maha Baik banget Allah dah. Ga bakal keitung semua NikmatNya. Ga ada alasan ga bergenbira, ga seneng, ga riang, ga semanget, ga penuh harap. Ga ada alasan. Sedang DIA Tuhan Yang Maha Segala2nya," ungkapnya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah