Inilah Orang yang Akan Sukses di Masa Depan Dilihat Dari Tanggal Lahir atau Numorologi

- 20 Agustus 2022, 10:54 WIB
ilustrasi kalender. Inilah Orang yang Akan Sukses di Masa Depan Dilihat Dari Tanggal Lahir atau Nomorologi.
ilustrasi kalender. Inilah Orang yang Akan Sukses di Masa Depan Dilihat Dari Tanggal Lahir atau Nomorologi. /Pixabay

Literasi News - Hampir sebagian orang selalu memiliki rasa penasaran dengan apa yang akan terjadi di masa depannya, terkadang berbagai carapun dilakukan untuk bisa mengetahuinya.

Salah satu metode yang digunakan adalah dengan nomorologi, Numerologi adalah hubungan antara angka-angka dengan sifat dan karakteristik seseorang.

Tanggal lahir dianggap sebagai faktor penting dalam hal ini dan berkontribusi banyak untuk membentuk karakteristik seseorang, dengan menggunakan metode perhitungan nomorologi tanggal lahir, akan memberi petunjuk pada seseorang tentang kekuatan dan kelemahan serta hal-hal yang memberikan pengaruh dalam perjalanan hidupnya.

Baca Juga: Ciri-ciri Orang yang Akan Sukses dan Kaya Sejak Lahir Memiliki Garis Tangan Seperti Berikut

Berikut ini akan kami jelaskan cara menghitung jumlah angka kelahiran dengan metode ilmu numerologi agar kalian bisa tahu perjalanan di masa depannya. Seperti yang kami lansir dari kanal YouTube Pakpui Channel berikut ini:

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh kalian adalah harus mengetahui tanggal bulan dan tahun kelahiran. Sebagai contoh misalnya jika orang yang lahir pada tanggal 12 Januari 1975 maka jumlahkan tanggal kelahirannya adalah:

Contohnya tanggal 12 menjadi 1+2 supaya mendapatkan angka tunggal maka angka tunggalnya adalah 3, kemudian tentukan angka bulan kelahirannya karena tadi lahirnya pada bulan Januari dan Januari adalah bulan pertama dalam kalender 12 bulan.

Maka angkanya adalah 1 berikutnya adalah angka tahunnya, jumlahkan angka tahun kelahiran tahun yang tadi untuk kelahiran adalah tahun 1975 sehingga hasilnya adalah 1+9+7+5 dijumlahkan menjadi 22, kemudian angka 22 ini dijumlah untuk mendapatkan angka tunggal yaitu 2+2 jumlahnya adalah 4.

Baca Juga: Kakkou no Iinazuke Episode 17 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Setelah kita sudah mendapatkan perhitungan angka tanggal, angka bulan dan angka tahun maka kita mendapat kesimpulan akhir dari penghitungan itu yaitu angka tanggal kelahirannya adalah 3, angka bulan kelahirannya 1, dan angka tahun lahirnya adalah 4, sehingga kalau dijumlahkan semuanya adalah 8.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x